7 Hari Membentuk Karakter Anak

Setiap orang ingin dipahami dan dimengerti, Anda pun juga pasti menginginkannya. Keinginan ini adalah kebutuhan dasar, demikian juga dengan dengan putra-putri Anda. Mereka sangat ingin dimengerti dan dipahami, yang menarik adalah tidak setiap anak tahu atau pernah dibimbing untuk mengemukakan perasaannya. Disinilah konflik itu bermula, banyak orangtua tidak tahu persis apa yang sedang berkecamuk di dalam batin anak-anaknya. Ketika konflik yang terjadi di dalam diri anak ini muncul dalam bentuk perilaku, maka seringkali diberi sebutan nakal, bandel, pemalu, penakut dan sebagainya.

Nah, bagaimana anda para orangtua dan guru mengatasi hal tersebut? Bagaimana cara mengenali asal mula munculnya perilaku itu dalam diri anak dan membereskan hingga ke akarnya? Serta bagaimana cara membantunya untuk menumbuhkan karakter yang baik?

Kini anda dapat memiliki kemampuan mendidik dan memahami karakter seorang anak, serta faktor pembentuk karakter manusia. Inilah profesi mulia dari seorang manusia, membantu menemukan potensi terbaik dari sesamanya manusia. Anda dapat mempelajari semua hal ini dengan langkah mudah dan cara yang sederhana dalam ebook 7 Hari Membentuk Karakter Anak.

 

Apa komentar mereka yang telah membaca ebook ini?

Ippho Santosa

 

“Kalau memang keluarga itu penting bagi Anda, inilah buku yang harus Anda miliki tahun ini. Harus!”

 

 

Ippho Santosa
Pakar Otak Kanan
Penulis Mega-Bestseller 7 Keajaiban Rezeki & Pemilik TK Khalifah

 


Irma Rahayu

 

“Jadi orangtua adalah berkah luar biasa dari Tuhan pada kita. Sebuah amanah yang indah sekaligus berat. Tapi ebook ini bisa banyak membantu untuk memahami amanah yang indah dan berat itu menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan untuk semua.”
Sangat saya rekomendasikan!!

 

 

Irma Rahayu
Soul Healer & penulis buku “Emotional Healing Therapy”
http://www.emohealindo.com

 


 

Daniel Go“Saya sungguh tidak habis pikir, ada panduan untuk pendidikan karakter anak selengkap ini, namun juga amat praktis dan mudah untuk diterapkan oleh siapapun!! Sebagai seorang Personal Life & Family Coach, saya memastikan ikut memakai ebook ini sebagai referensi penting untuk mendukung pekerjaan sehari-hari saya! Ebook ini adalah suatu hal yang FUNRIOUS, FUN and SERIOUS… Tools yang harus dimiliki oleh baik orangtua maupun pendidik yang memang serius dengan perihal mendidik anak.”

 

 

Daniel Go
Holistic Success Coach
“Empowering people in their personal life, family & business achievements”

 


Dalam ebook ini akan menjelaskan secara detail tentang :

 

Hari ke 1 : Mengapa Anak Tidak Mendengarkan Orangtua?

Hari Pertama












Kita akan belajar mengapa seorang anak tidak mau mendengarkan orangtua dan guru, tetapi malah mendengar apa yang dikatakan teman sebayanya. Bagaimana trick agar anak mau mendengar dan melakukan apa yang kita minta? Dalam Pendidikan Karakter, ini adalah dasar. Jika komunikasi tidak terbentuk dengan baik maka efektivitas Pendidikan Karakter akan terhambat.

 

Hari ke 2 : Champion Formula

Hari Kedua












Kita akan mempelajari proses belajar yang sangat menyenangkan bagi anak. Banyak sekali rahasia metode psikologis yang jarang diungkap akan dibongkar habis pada hari kedua. Kita akan menemukan kesulitan belajar anak serta memperbaikinya, serta program pikiran anak. Yang terpenting adalah bagaimana menciptakan lingkungan psikologis yang menyenangkan bagi anak.

 

Hari ke 3 : Lima Rahasia Menciptakan Nilai “A”

Hari Ketiga












Ada 5 rahasia penting bagi guru dan orangtua yang ingin anaknya mendapatkan nilai A di mata pelajaran apapun. Terapkan 5 jurus ini, maka sang anak akan mampu mengatasi semua mata pelajaran disekolah dengan nilai A. Ini sangat penting bagi guru dan orangtua, pelajari cara mudah ini.

 

Hari ke 4 : Cara Mendidik Anak Laki-Laki VS Perempuan

Hari Keempat












Disini kita akan mengetahui perbedaan diantara mereka, mengapa anak laki-laki terlambat dalam perkembangannya dibandingkan anak perempuan? Bagaimana cara mengatasinya dengan mudah? Dan anak perempuan cenderung lebih “dewasa”, apa yang menyebabkan dan bagaimana cara mengatasinya? Bagaimana menanamkan nilai karakter kepada mereka? Inilah pertanyaan jutaan orangtua dan guru yang akan terjawab pada hari keempat.

 

Hari ke 5 : Pendidikan Karakter Untuk Pasangan Anda

Hari Kelima












Anak sekolah hanya 30% dari waktu 1 hari (24 jam), sisanya kebanyakan dirumah. Mengandalkan Pendidikan Karakter disekolah kurang maksimal, jika ada kesinambungan disekolah dan dirumah maka Pendidikan Karakter bagi seorang anak akan lebih maksimal. Dirumah, Pendidikan Karakter harus dimulai dari orangtua. Nah apa yang perlu orangtua ketahui dan lakukan? Bagaimana komunikasi yang tepat jika ada masalah antar pasangan? Ingat hadiah terindah bagi seorang anak adalah keharmonisan hubungan orangtuanya.

 

Hari ke 6 : Pendidikan Dengan Cinta

Hari Keenam












Pernahkah pada saat kita berpacaran, kita memiliki kekasih yang kita cintai. Apapun yang dia minta meskipun bicaranya kasar dan membentak, kita penuhi dengan sukarela dan senang hati, karena kita cinta! Betul? Sama jika kita dicintai anak dan pasangan, sangat mudah membantu mereka untuk berubah. Ada 5 tehnik bagaimana mencintai anak Anda, dan aplikasinya. Jika anak sangat mencintai orangtua dan gurunya, maka disiplin sekeras apapun tetap akan dimaknai secara positif.

 

Hari ke 7 : Cara Memastikan Kesuksesan Anak Di Masa Depan

Hari Ketujuh












Hal yang paling penting bagi kita (guru dan orangtua) adalah memahami dan mewujudkan apa yang dicita-citakan anak hingga terwujud. Bagaimana kita bertindak sebagai pembimbing bagi anak kita? Dan mereka yang akan berusaha mewujudkan impian dan cita-citanya. Bagaimana kita menggali serta mengetahui apa keinginan mereka? Dan sisanya mereka yang akan memperjuangkan sendiri dengan cara yang mudah dan alami.

 

Jangan habiskan waktu Anda lebih lama lagi untuk mencari metode Pendidikan Karakter yang belum teruji. Tidak perlu menunggu besok, lusa atau minggu depan untuk memberikan yang terbaik bagi masa depan buah hati Anda. Temukan semua jawabannya SEKARANG dalam ebook 7 Hari Membentuk Karakter Anak ini. Apabila Anda ingin mengetahui preview singkatnya, Anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: